MEDIA PURNA POLRIPJAWA BARAT- Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Badya Wijaya, S.H.,M.H., yang diwakili oleh Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP. Drs. Suminta, S.H., Kamis (16/1/2020) mengisi sebuah acara talkshow di salah satu radio di Kota Bandung. Dalam kesempatan itu AKBP. Drs. Suminta, S,H., menyatakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar sampai saat ini aman dan kondusif.

Lebih lanjut AKBP. Drs. Suminta, S.H., mengatakan perkembangan Kamtibmas dan situasi kesatuan, merupakan program kegiatan yang telah dilaksanakan dengan hasil yang dicapai sejak Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menjabat sebagai Kapolda Jabar, mudah-mudahan dapat ditingkatkan situasi ini.

Untuk memelihara kamtibmas, menegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polda Jabar telah melakukan cipta kondisi dengan melakukan Operasi Kepolisian Mandiri, Operasi Rutin dan Operasi Terpusat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan Polda Jawa Barat telah melakukan berbagai kegiatan dan terobosan kreatif sebagai langkah antisipatif untuk memelihara Kamtibmas, melakukan penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Jabar.

Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus aktif dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada, sehingga wilayah Jawa Barat tetap aman dan kondusif. (Bidhum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini