Media Purna Polri, Cileungsi – Kepala Desa Dayeuh beserta perangkat desa menggelar rapat kerja awal tahun. Dalam rapat dikemukakan Kepala Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Jamhali, tidak akan ada rencana untuk menreshuffel atau pemberhentian para perangkat desa.

Jamhali menyampaikan, selama ini semua staf maupun perangkat Desa Dayeuh sudah bekerja dengan maksimal dan sudah sesuai aturan saat melayani semua masyarakat.

“semua staf dan perangkat desa sudah bekerja maksimal dalam melayani masyarakat, jadi tidak perlu ada penggantian di lingkungan staf,” terang Jamhali, kepala Desa Dayeuh.

Dirinya berharap kepada semua staf dan jajarannya untuk lebih lagi mengedepankan aturan dan lebih tanggap dalam melayani masyarakat.

Program ke depannya, lanjut Jamhali, akan lebih memperhatikan insfrastruktur dan pembangunan di desa dayeuh sesuai dengan arahan bupati Bogor. Selain itu akan lebih menghidupkan sosialisasi di bidang kepemudaan.

“Insya Allah untuk program kerja desa kedepan mengutamakan pembangunan infrastruktur akan lebih di genjot lagi, karena insfrastruktur itu bersentuhan langsung dengan masyarakat dan langsung bisa dinikmati oleh masyarakat, selain itu pemuda di desa dayeuh harus lebih berperan aktif di lingkungan agar terciptanya kondusivitas khususnya di lingkungan kita ini,” tutup Jamhali. (Billy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini