Media Purna Polri, Kotabaru – Warga Desa Gunung Ulin digegerkan dengan ditemukannya mayat yang sedang bergantung di rumah kediamannya sendiri.

Wahyudin (21) warga Desa Gunung Seorang suami memiliki anak 1 (satu) yang di ceraikan istrinya setres dan nekat bunuh diri dengan cara gantung diri, senin (13/01).

Mayat ini ditemukan di rumah kediamannya ketika adik kandung korban sedang melakukan perbaikan sepeda motor di rumah korban saat itu korban sedang berada di dalam rumah sendirian sedang bermain handphone.

Usai memperbaiki sepeda motor, Dahlan masuk kerumah dan sudah mendapati korban tidak sadarkan diri dengan posisi tergantung.

Dahalan, melihat kejadian ini ia memanggil ibu korban dan melepaskan tali yang mengikat di bagian leher korban menggunakan parang korban dengan posisi sang ibu korban memegang kaki dan tubuh korban yang sudah tidak sadarkan diri untuk dilepaskan dari tali gantungan diri.

Mendengar kabar kejadian ini, BRIPKA YASIN segera turun ketempat kejadian untuk melakukan pertolongan namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Berdasarakan keterangan yang disampaikan Wawan Ashari “bahwa korban pada hari minggu tanggal (12/01) sekitar jam, 20.00 wita, korban ada menelpon saksi dan saat itu bertemu di pos kambling bercerita sambil menangis bahwa korban baru saja di cerai oleh istrinya, dan korban berniat besok akan bunuh diri namun sempat saksi wawan Ashari mengingatkan untuk tidak melakukan bunuh diri.

Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Yacob Sihasale, S.E. dimpingi anggotanya M Hum, Aipda Sugiyono, Brpka Yasin, dan Bripka Kity Tokan, S.H., M.H. melakukan pemeriksaan, namun hasil visum et revertum bahwa tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasaan di sekujur tubuh korban dan hanya bekas memar di leher akibat tali.

Diduga korban depresi karena dicerai oleh istri hal ini di kuatkan oleh saksi wawan Ashari.

Atas kejadian ini Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima murni bahwa kematian tersebut merupakan musibah dan membuat pernyataan tidak keberatan tidak akan menuntut dikemudian hari.(her)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini