MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG- Kenaikan Tipologi dari Polres Bandung menjadi Polresta Bandung menjadikan beberapa jabatan di lingkungkannya mengalami kenaikan pangkat dan salah satunya ialah jabatan Wakapolresta yang sebelumnya di emban oleh Kompol Mikranuddin Syahputra SH SIK MH.

Bertempat dilapang Apel Mapolresta Bandung serah terima jabatan Wakapolresta Bandung dari Kompol Mikranuddin SH SIK MH kepada AKBP Antonius Agus Rahmanto SIK MH, Selasa (14/01/2019).

Kompol Mikra akan menjabat pada Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Jabar, sedangakan AKBP Antonius Wakapolresta yang baru sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Tanjung Perak Surabaya, tegas Kombes Pol Hendra.

Dengan adanya beberapa jabatan yang mengalami peningkatan Kapolresta Bandung berharap kinerja Polresta Bandung akan menjadi lebih baik.

Dalam Sambutannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K, Anggota hampir setiap bulan ada penambahan tapi dari jumlah yang terbatas antara 5 sampai 10 diluar Perwira dan Bintara ada penambahan khusus,ungkap Hendra.

Selain kenaikan Wakapolresta nantinya ada beberapa Kasat yang akan naik pangkat dari semula Kasat di Polresta Bandung yang masih berpangkat AKP akan naik menjadi Kompol,ujarnya.

Semoga dengan naiknya Tipologi ini Jajaran Kapolresta Bandung akan semakin tangguh dalam meningkatkan pelayanan yang Prima, demi Mengayomi dan melindungi Masyarakat,ujarnya. (Robinson Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini