MEDIA PURNA POLRI,CIAMIS- Dengan adanya Pilkada serentak 2020 seluruh Desa yang ada di Kabupaten Ciamis, mengadakan launching dan pembentukan panitia Pilkades secara serentak khususnya yang diadakan di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri ,Kabupaten Ciamis.

Acara ini pada hari Kamis tanggal 2 /1/ 2020 jam 1.00 wib sampai selesai di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri ,adapun yang hadir Intel Kodim, Intel Polres, Kapolsek,Danramil, Muspika Kecamatan, Ketua BPD, Panitia dan Tokoh Masyarakat.Ir,Asep Kuswandi selaku(Pmd)Pemberdayaan masyarakat dan desa ).

Tujuannya adanya pembentukan launcing Pilkada serentak ini diharapkan panitia yang berkualitas dan integritas. harapan Asep sendiri adanya pelantikan tersebut supaya bisa menghasilkan pemimpin kualitas dan integritas dandpanitia bisa menguasai aturan-aturan dan koordinasi dan bisa berkomunikasi baik klinik sektor tingkat Desa, ataupun tingkat Kecamatan.

Panitia 1. Harus koordinasi dan berkomunikasi 2.Berkolaborasi dan bersinergi 3.Independen dan netralitas, Iyan Tamswara selaku ketua panitia mengungkapkan untuk persiapan launching panitia Pilkades kami sudah mempersiapkan konsolidasi pembuatan maskot pembuatan mars dan slogan-slogan, adapun poin-poin yang bisa dilaksanakan sebelum acara launching Pilkades untuk panitia sendiri udah disusun 11 orang ,ketua bidang 5 ,untuk posko sendiri Alhamdulillah udah difasilitasi lokasi di Desa Cibeureum tujuannya adanya posko untuk rapat-rapat Pimpinan dan rapat bidang.

Harapan Iyan sesuai dengan slogan juga maskot yang kami ambil dan buat rakyat bisa rukun dan aman dan berkualitas, Kami panitia siap berkualitas melaksanakan Pilkades serentak supaya hasilnya maksimal,pungkasnya. (pungk Permana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini