Media Purna Polri, Kotabaru – Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM dengan didampingi Kasat Binmas dan Kasat Intelkam serta berberapa anggota lainnya, berkunjung dan bersilaturahmi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotabaru di Komplek Khusnul Khotima, Rabu (08/01/20).

Kedatangan Kapolres Kotabaru bersama rombongan tersebut disambut baik oleh Ketua MUI Kotabaru, H. Mukhyar Darmawi serta pengurus MUI lainnya.

“Selain bersilahturahmi, kami juga meminta dukungan dan mohon doa semoga kami dapat menjalankan tugas dengan baik disini,” ungkap Kapolres

Dikatakannya, hubungan jajaran Polres Kotabaru dengan MUI Kabupaten Kotabaru selama ini berjalan dengan baik, senantiasa terjalin serta akan terus ditingkatkan kerjasama dikedua belah pihak.

“Hubungan kami berdua sangat luar biasa, dan kita berharap dengan silaturrahmi ini tentunya akan lebih mempererat lagi hubungan baik ini, untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Kotabaru,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Ketua MUI Kotabaru H. Mukhyar Darmawi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres yang telah berkenan datang mengunjunginya, dan bersilaturrahmi ke Kantor MUI.

“Adalah tugas kita semua, dan tanggung jawab besar untuk bersama menjaga Kamtibmas ini,” sebutnya.

Di tempat yang sama ketua MUI Kotabaru H Muhyar Darmawi mengatakan, “pertemuan silaturahim ini nilai nya sangat luar bisa dan intinya menyikapi maslah yang ada dilapangan dan kebersamaan, pungkasnya
(Her)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini