Media Purna Polri, Rokan Hilir – Ini Berkat Datuk Penghulu Harapan Jaya Jalan rusak Dan Jembatan yang Dulunya Putus Total Sekarang Sudah Bisa di Lalui Oleh Warga Masyarakat Kepenghuluan Harapan jaya, Jalan yang rusak Dan Jembatan Yang Dulunya Putus Lebih kurang 3-4 Tahun Lamanya, Jalan dan Jembatan yang Rusak Akhirnya Sudah Diperbaiki Oleh Pemerintah Daerah Dikarenakan Berkat Kepeduli Datuk Penghulu Harapan Jaya. Bapak Rahmad, Belum Lama Menjabat Sebagai Datuk Penghulu Harapan Jaya Yang Sangat peduli Oleh Warganya.”Terang warga Yang Enggan Disebut Namanya.

Jalan yang Dulunya Rusak Dipenuhi Lubang -lubang yang sangat dalam Sekarang Sudah Mulus dan rata Suda Bisa Dilalui Oleh kendaraan Roda Dua.

Warga Masyarakat Kepenghuluan Harapan Jaya Kecamatan Rimba Melintang , Kabupaten Rokan Hilir,Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Terutama Datuk Penghulu Harapan Jaya yang Dulunya jalan Jembatan kayu Ini , dulunya Roboh Sekarang Uda Bagus dan permanen, dibangun Oleh Pemerintah Daerah. Jalan dan Jembatan sekarang sudah bisa dilalui, kendaraan Roda dua Oleh Warga.

”Sebelumnya aktifitas masyarakat Kepenghuluan Harapan Jaya terganggu, warga masyarakat bepergian tak dapat Melintasi Jalan Tersebut, dikarenakan Karena Putusnya Jembatan Tersebut .

kasihan para anak -anak sekolah dulu pergi kesekolah Terlabat, tapi Sekarang Aktifitas kembali lancar,” ujar Warga Harapan Jaya, yang enggan disebutkan Namanya,Rabu(8/1/2020)

sambil mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Yang Telah Peduli Membangun Jalan Dan Jebatan Lebih kurang 200 Meter .

Menuju Kecamatan Rimba Melintang Dan juga menuju Pekan Rimba melintang , ini Akses Jalan Satu- satunya akibat abrasi dan hempasan ombak. ”Jalan di sini Menjadi Runtuh pelataran Jalan di atas pantai.

Sementara itu menyebutkan, jalan dan Jembatan ini Menjadi Runtuh . ”Bagi kami yang penting Jembatan ini Sudah dapat dilalui,Beraktifitas Sekarang Menjadi lancar, anak – anak dapat ke sekolah , Ini semua berkat kepeduli Pemerintah Daerah Setempat terutama Datuk Penghulu dan Selalu kordinasi yang baik dengan Camat ,” Ucapnya.

(Tutur Suriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini