Media Purna Polri- Bandung. Dalam rangka menjalankan visinya yaitu, bersatu-berdaya dan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dan bersosial, hari ini Jum’at (29/11/2019), komunitas Jawara (Jaringan Wartawan Bhayangkara) dan Jawara Touring Riders (JTR) menggelar aksi bakti sosial yaitu,  pembagian paket makan siang kepada mereka yang tengah membutuhkan pada saat jam makan siang (pukul 12.30 sampai 14.00. Wib). Adapun target dari pembagian ini diantaranya adalah,  para pengemis, pemulung, abang-abang becak, petugas parkir, penyapu jalan, pengamen jalanan dan lain sebagainya.

Beberapa orang perwakilan anggota Jawara pada kegiatan yang rutin dilakukan setiap Jumat ini dalam membagikan menu makan siang tersebut dengan cara, menyisir badan jalan diantaranya Jl. Kebon Kawung, Pasir Kaliki, Jl. Stasiun Selatan, Jl. Otista, Jl. Sunda, Jl. Aceh, Jl. Merdeka dan Jalan Ir. H. Juanda (Dago).

Menurut Ketua Komunitas Jawara dan JTR Yusman Andrian, kegiatan ini murni sosial tanpa ada embel – embel apapun apalagi politik. “Kita hanya menjalankan visi komunitas Jawara yaitu, bersatu – berdaya – bermanfaat serta melangsungkan kontinuitas kebaikan. Semoga aksi kami hari ini menggugah komunitas – komunitas lain untuk melakukan hal sama atau lebih baik lagi.

Yang kami bagikan hari ini tak seberapa dan bersumber dari hasil swadaya anggota. Insya Allah, niat kami tulus untuk berbagi kepada kaum lemah. Kami belum mampu namun, mempunyai tekad kuat melakukan kebaikan. Kami tidak menunggu kesempatan untuk berbuat amal tetapi menjemput bola mencari kesempatan tersebut”, pungkas Yusman. (Rdy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini