MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA- Seiring akan diadakannya Kongres Luar Biasa yang akan dilakukan oleh PSSI pada bulan Juli yang tanpa memilih Ketua Umum PSSI ini adalah upaya penjegalan terhadap putra-putra terbaik Bangsa yang siap mewakafkan dirinya untuk menjadi Ketua Umum PSSI, kata Ibnu ZS selaku Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI).

Tambahnya, FPSI sangat kecewa terhadap rencana pengurus PSSI yang akan menggelar KLB tanpa memilih Ketua Umum bahkan lebih parahnya lagi PSSI akan merubah statuta, yang jelas-jelas kalau statuta dirubah berarti ada pengerucutan terhadap salah satu pihak dan disini pihak tersebut yang untung karena dirubahnya statuta.

Dalam kesempatan ini juga kami dari FPSI sekali lagi menghimbau kepada seluruh voters agar berani bersuara untuk melakukan penolakan KLB tanpa memilih Ketua Umum, voters jangan mau di arahkan atau digoyang-goyang untuk memuluskan niat-niat tersembunyi dalam KLB.

“Pokoknya KLB harus memilih Ketua Umum PSSI yang definitif, bukan merubah statuta dan memilih exco PSSI,” Tegas Ibnu.

Kalau pengurus PSSI yang sekarang tetap menjalankan KLB tanpa memilih Ketua Umum, kami prediksi PSSI akan terbelah dan terjadi dualisme kepengurusan dan ini akan berujung pada keterpurukan prestasi, Tutup Ibnu.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini