MEDIA PURNA POLRI,JABAR- Senin ( 17/I/2019 ) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. mengikuti kegiatan dari Kodiklat TNI AD pada acara Adventure, Bhakti Sosial, Renovasi Musholla bersama Komunitas IOF Indonesia dalam rangka Pelantikan Pengurus Pusat IOF untuk masa Bhakti 2018 – 2022.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Komandan Kodiklat TNI AD, Wadan Kodiklat TNI AD, Para Danpussen TNI AD, Pejabat Utama Makodiklat TNI AD, Ketua Harian IOF, Para Komunitas 4×4, Komunitas AA 87 Comunity.

Kegiatan Adventure, Bhakti Sosial dan Renovasi Musholla bersama Komunitas IOF Indonesia dalam rangka Pelantikan Pengurus Pusat IOF untuk masa Bhakti 2018 – 2022, tidak semata-mata untuk mengejar prestasi, akan tetapi lebih diutamakan untuk kegiatan Kemanusiaan seperti Bhakti Sosial, yang dilaksanakan di lokasi-lokasi yang menjadi tempat Operasional Kodiklat TNI AD Bandung.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. menyampaikan bahwa Polri sangat berterima kasih dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, kegiatan ini merupakan Silaturahmi dan sebagai sharing kepada masyarakat di daerah yang jarang disentuh, sehingga pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dapat disampaikan.

Menurut Kapolda Jabar, Polri siap dalam mengawal perjalanan Lalu Lintas selama kegiatan berlangsung sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI Polri serta Komunitas Roda Empat dan Roda Dua.(Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini