MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-Kapolsek Baleendah Kompol SUPRIYONO.SH di dampingi Kasi Humas Aiptu AGUS FIRMAN bersama jajaran, juga terlihat hadir perwakilan dari Polsek Dayeuh Kolot, menghadiri giat pembukaan KKN BBM tematik ke 59 tahun 2019 Universitas Airlangga. 09/01/2019.

Kegiatan Pembukaan KKN BBM universitas Airlangga yang bertempat di Aula Serbaguna Desa Rancamanyar Kel. Baleendah, Kab. Bandung.

Menurut pemaparan dari Kasi Humas Polsek Baleendah Aiptu Agus, kepada Awak Media Purna Polri (MPP)
Kegiatan ini merupakan salah satu tujuan untuk melakukan riset kerja lapangan bagi mahasiswa Unair. sehuhungan dengan program Citarum Harum.

Menurut Bhabinkamtibmas Ds. Rancamanyar Punto Segoro. SH
Kegiatan pembukaan KKN BBM tersebut diikuti dan di Komandoi langsung oleh Dansektor 7 Citarum Harum Kolonel Purwadi.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain : Muspika Kec. Baleendah , Muspika Kec. Ciparay, Muspika Kec. Margahayu, Muspika Kec. Katapang, Perwakilan dari Kapolsek Dayeuh Kolot, Anggota Satgas Citarum Harum yang berada di wilayah Sektor 7 Para Babinsa dari Koramil Dayeuhkolot serta Dosen KKN Unair DRS. Kania dan Para Kepala Desa Kelurahan yang dilalui sungai Citarum Di sektor 7.

Dan subsektor menghadirkan 14 Personil TNI satgas Citarum Harum, sedangkan Mahasiswa KKN dari Unversitas Airlangga (UNAIR) menerjunkan 160 orang mahasiswa/i nya.

Menurut Faisal salah satu perwakilan dari Mahasiswa Unair, Kegiatan KKN – BBM ini, guna ikut serta dalam rangkaian kerja nyata dari TNI-POLRI beserta Masyarakat Jawa Barat.

Semoga Siergitas institusi TNI/POLRI ini akan tetap terjalin dalam mengayomi dan melayani Masyarakat terutama dalam menjaga kedaulatan NKRI,Ujarnya.

(Robinson Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini