MEDIA PURNA POLRI,BOGOR –  Pantauan Media Purna Polri net Jajaran tim Unit Laka lantas Polsek Parungpanjang Polres Bogor Lakukan Olah TKP Kejadian Kecelakaan di jalan Raya Moh Toha Parungpanjang RT 01/01 Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang. Kabupaten Bogor.

kejadian Kecelakaan antara
Sepeda motor YAMAHA MIO warna putih dengan No.Pol B-4459-BCL diduga dengan Mobil Fortuner warna putih No. Pol : B -554- MMY.

Bripka R Gatot Salah satu Tim Unit Laka lantas Polsek Parungpanjang Polres Bogor Memberikan keterangan dan Penjelasan telah membenarkan adanya kejadian Kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu Tanggal 5 Januari 2019 itu Benar kejadian Kecelakaan antar Sepeda motor Mio dan mobil Fortuner warna putih telah kita amankan dan Lebih lanjutnya akan di Bawa ke Unit Laka lantas Pondok Udik Bogor untuk lebih lanjut penanganan nya, paparnya Bripka R Gatot Kepada Media Purna Polri net Parungpanjang Bogor.

Lebih lanjut Bripka R Gatot menjelaskan
Waktu Kejadian: Hari ini Sabtu 5 Januari 2019 sekira Jam 15.00 WIB. Untuk
TKP: Jalan Raya Moh. Toha Rt. 01/01 Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang. Kabupaten Bogor.
Kalau untuk Barang-barang Bukti yang diamankan kendaraan Roda 2 Yaitu :1 (satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Warna Putih dengan No Pol B-4459-BCL Kendaraan roda 4 yang diduga diamankan 1 (satu) Unit Mobil Fortuner Warna Putih dengan No.Pol : B – 554 – MMY.

Untuk Kronologis kejadian
Telah terjadi kecelakaan lalin di Jl. Raya Moh Toha,tepatnya di Kampung. Kaum RT/RW.01/01 Desa .Parungpanjang Kecamatan .Parungpanjang sekira pukul 15.00 wib antara Sepeda motor Yamaha Mio J No.Pol B-4459-BCL dari arah Parungpanjang menuju Tangerang terjadi Laka yang diduga dengan mobil Fortuner warna putih dengan No.Pol : B-554-MMY dari arah Tangerang menuju Parungpanjang, Kondisi pengendara motor dan yang dibonceng yang mengakibatkan korban MD Meninggal dunia pada saat di Puskesmas dengan luka dibagian kepala, Pada saat kejadian cuaca hujan jalan lurus beraspal mulus.Terang nya Bripka R Gatot.

Untuk nama Korban MD Meninggal Dunia

1. Silma Septiari,
– Jakarta, 9 September 1998 alamat Jl. Kota Bambu Utara RT/RW. 07/06 Kel. kota Bambu Utara Kec. Palmerah, Kota Jakarta barat.

2. Ardiana Eka Sau Putri, 20 thn 1998
Alamat perum 1 jalan Beringin II No 15 Rt 01 Rw 06 Desa Cibunar kec Parung Panjang. Kabupaten Bogor.Korban Luka,setelah kami mendapati laporan dari warga sekitar yang berada di lokasi TKP dengan adanya kejadian Laka lantas tim Unit Laka lantas langsung mengambil Tindakan
Mendatangi TKP.Membawa Korban ke
PUSKESMAS mencari keterangan saksi-saksi.Menghubungi keluarga Korban.
Kordinasi Laka Polres Bogor.
Mengevakuasi BB.Melaporkan ke Ka. Pungkasnya BRIPKA R Gatot tim unit Laka lantas Polsek Parungpanjang Polres Bogor.( Mpp Yusuf Polri )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini