(MPP) – Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan sebuah perayaan dan momentum untuk saling membagi kasih dan kebersamaan.

Kemeriahan dan kebersamaan terlihat dalam acara Natal dan Tahun Baru bersama Anak Timor Hangtuah Jakarta yang di laksanakan di Cinere, depok Sabtu 5 Januari 2019

Dalam sambutan nya Ketua Panitia Jakob Dos Santos De Olivera mengungkapkan bahwa tema Natal tahun dan baru Bersama anak timor Hangtuah Jakarta tahun 2019 adalah Bersatu dan bertumbuh dalam Kristus.

Dengan semangat Natal dan Tahun Baru kita mempererat tali persaudaraan di Perantauan.”tambah Jakob.

Ketua Umum Anak Timor Jakarta Jhon Herkules dalam Pidatonya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada semua Anak Timor Jakarta dan mengajak semua Anak Timor Jakarta untuk tetap bersatu dan tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan.

Turut Hadir dalam Acara Natal dan Tahun baru bersama Anak timor hangtuah Jakarta segenap Anak Timor yang berdomisili di Jakart,Jawa Barat dan turut hadir dalam Acara tersebut Wapres Lembaga KPK A. Ananias Atyboy, Advokat muda Oscar Rasi SH dan Penasehat Anak Timor Jakarta Kapten (TNI) Antonio Borges yang dalam Sambutan nya mengajak semua Anak Timor Jakarta untuk tetap menjaga semangat persaudaraan dan kebersamaan.

Acara terus berlanjut sampai pagi yang di isi dengan acara Dansa dan joget bersama yang terlihat meriah penuh dengan semangat kekeluargaan dan keakraban.

Sumber : CORPSNEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini