MEDIA PURNA POLRI,SUKABUMI- Sabtu, 5/1/2019, langsung dari TKP bencana alam tanah longsor di Di Kp. Cimapag Desa Sirnaresmi Kec. Cisolok Kabupaten Sukabumi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., yang berada di lokasi, kembali menyampaikan informasi, telah ditemukan 6 (enam) korban meninggal dunia akibat tertimbun tanah longsor.

Dari Media Center di lokasi bencana, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., didampingi TIM DVI Biddokkes Polda Jabar dan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan bahwa satu korban meninggal dunia yang ditemukan pada pukul 13.50 WIB, setelah berhasil diidentifikasi, langsung diserahkan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., kepada pihak keluarga. Adapun korban yang berhasil diidentifikasi, atas nama ENCIH, perempuan, 15 tahun, warga Cimapag.

Selanjutnya 5 (lima) korban meninggal dunia lainnya, sedang dalam proses identifikasi oleh Team DVI Biddokkes Polda Jabar.

Dengan ditemukannya kembali 6 orang korban meninggal dunia pada hari ini (5/1/2019), maka jumlah korban meninggal yang telah ditemukan adalah 28 orang.

Cuaca yang cukup baik dilokasi bencana pada hari ini, membuat Tim Tanggap Bencana yang berada dilokasi, bisa memaksimalkan upaya pencarian dan terus berupaya menemukan korban yang masih tertimbun tanah longsor.(Rdy/Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini