(MPP) Tanjab timur – Serah terima jabatan (sertijab) kepala desa lama ke Pjs kades. Kecamatan Rantau Rasau berjalan khidmat bertempat di aula kantor desa Pematang Mayan ,rabu (3/01/2019).

Hadir Camat rantau rasau diwakili kasipem Edison.Amd, babibsa kades lama Suhartono kades baru Asdar ketua Bpd Pkk tokoh masyarakat serta undangan lain.

Pantauan wartawan Mpp dilapangan acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Sambutan-sambutan acara inti sertijab kades lama suhartono ke kades Pjs Asdar dan ditutup dengan do’a.

Sambutan camat Rantau Rasau diwakili Edison.Amd mengatakan “kepada kepala desa yang baru smoga amanah untuk menjalan kan tugas dipemerintah Desa Pematang Mayan dan kepala Desa lama terima kasih selama menjalankan tugas sebagai kepala desa dengan baik.

Lanjutnya, kepada kepala desa baru jangan sungkan-sungkan koordinasi dengan pihak terkait maupun koordinasi sama kades lama.walaupun jabatan kades baru hanya lebih kurang setahun sampai pemilihan kepala desa depinitif .

Tambahnya,apa yang sudah disampaikan oleh kepala desa lama selama menjabat baik dalam pemberdayaan .pembangunan sudah disampai kepada bapak-bapak apa yang sudah terbangun pembangunan didesa agar masyarakat saling menjaga dengan baik.

Juga kepada warga mau pun terutama stap dukung kepala desa baru agar bisa meneruskan roda pemerintah desa .”Ungkapnya Edison (Herwanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini