MEDIA PURNA POLRI,JABAR- Pada hari Selasa (25/12/2018 ), bertempat di Pos Pam Ops. Lilin Lodaya 2018 Cileunyi, Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., yang didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, mengecek situasi arus lalu lintas di exit Tol Cileunyi.

Pada pengecekan tersebut, Wakapolda Jabar langsung disambut oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., beserta Personel yang bertugas di Pos Pam Cileunyi.

Pengecekan tersebut untuk memastikan kondisi arus lalu lintas dalam kondisi yang lancar dan tidak ada hambatan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Wakapolda Jabar dalam pengecekan tersebut, langsung memantau pergerakan arus lalu lintas di exit Tol Cileunyi serta beberapa titik lalulintas melalui CCTV.

Wakapolda juga mengingatkan kepada seluruh Personel yang bertugas agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta senantiasa menjaga kondisi fisik dan kesehatan, karena Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dilaksanakan dalam waktu yang cukup panjang, selama 12 (duabelas) hari.

Kewaspadaan dan kehati-hatian Personel yang maksimal saat melaksanakan tugas juga menjadi perhatian Wakapolda Jabar, selain itu juga dituntut sikap proaktif, antisipasi dan peka. (Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini