MEDIA PURNA POLRI,MEDAN – Kamis, 20 Desember 2018
Pukul: 19: 00 wib di Gedung Alpa Omega Jl. Diponegoro Medan. Keluarga Besar Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru adakan Perayaan Natal 2018 di Gedung Alfa Omega Jalan Diponegoro, Medan, Kamis 20 Desember 2018.

Perayaan Natal dengan Thema, “Yesus Kristus Hikmah Kita” (1 Korintus 1:30a) dan Sub Thema Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpecaya.
Perayaan Natal kali ini dipimpin oleh Hamba Tuhan Pdt. Iwan Suwantoro W.S.STh dan Narasi Natal Oleh Pdt. Lina Br. Nainggolan.

Perayaan Natal dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK beserta keluarga, Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH, Para Kanit, Para Panit, Kasi dan seluruh Personel Polsek Medan Baru baik ASN dan tenaga Honorer yang ada di lingkungan Polsek Medan Baru dan menyertakan segenap keluarga masing-masing.

Sebagai Ketua Umum Panitia Natal Polsek Medan Baru 2018 Kompol Martuasah Tobing SIK menyampaikan sambutannya menyampaikan
Agar kiranya perayaan Natal ini seluruh personel Polsek Medan Baru mendapatkan berkat Natal dan semua personil Polsek Medan Baru dapat menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kota Medan.

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan agar personil Polsek Medan Baru agar menghindari pelanggaran yg mencoreng citra Polri dan bekerja semangat terutama dalam menghadapi Pileg dan pilpres 2019 agar berjalan dengan lancar.

Persembahan Lagu-lagu Pujian turut hadir dalam ibadah Natal kali ini yaitu Koor Paduan Suara SMA Santo Thomas 1 Medan, Koor Paduan Suara OMK Gereja Katolik Paroki Pasar Merah Medan, dan Koor Paduan Suara Lingkungan Santo Kristopaurus Katolik Paroki Pasar Merah Medan.

Dalam acara berbagai Tali Kasih dan Suka Cita Natal Polsek Medan Baru juga mengundang Anak-anak dari Panti Asuhan TERIMA KASIH ABADI Jalan Pengayoman Ujung Medan.
Akhir kata sambutannya Kapolsek Medan Baru menyampaikan Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019, Semoga Tahun yang akan datang lebih baik daripada Tahun ini.(Team MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini