MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA – Dalam menutup tahun 2018 dan menyambut kehadiran 2019 Jakarta Islamic Centre akan mengundang penceramah kondang KH Arifin Ilham pada hari Kamis 27 Desember 2018.

“Untuk menutup tahun 2018 dan menyongsong tahun 2019 Jakarta Islamic Centre akan menghadirkan penceramah kondang KH Arifin Ilham. JIC sebagai pusat kegiatan keislaman berusaha untuk selalu memberikan pencerahan kepada ummat kepada kabaikan, persatuan, kasatuan, dan optimisme.” kata Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre (19/12)

Lebih lanjut Ahmad mengatakan ” Kegiatan muhasabah akhir tahun ini diselenggarakan rutin hanya saja pada tahun ini tidak tepat malam tahun barunya. Tahun_tahun sebelumnya kita mengadakan muhasabah tepat pada malam tahun baru.”

“Diperkirakan jamaah yang akan hadir pada peringatan muhasabah akhir tahun sekitar 10.000 orang. Para koordinator majelis taklim, sekolah_sekolah di kawasan Jakut, ormas keagamaan, dan masyarakat sekitar Jakarta Utara siap untuk hadir dalam kegiatan tersebut” jelas Ahmad.

“Kegiatan ini didanai dari sumbangan jamaah yang datang ke JIC maupun donatur perorangan dan perusahaan yang bersedia menjalin kerjasama saling menguntungkan” tambah Maarif Ketua Pelaksana Muhasabah Akhir Tahun.(Dessi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini