MEDIA PURNA POLRI,KABUPATEN BANDUNG- Asalamu’alaikum wrahmatullahi wabarokaatuh. ” Mohon perhatian dan pengertian Anggota MPP Biro Kab Bandung”. Masa kampanye Pilpres dan Pileg sudah dimulai, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut : Para anggota MPP Biro Kab Bandung yang dirahmati Allah SWT, bahwa hari-hari ke depan kita akan banyak disuguhkan dengan berbagai isu, informasi dan peristiwa politik praktis terkait dengan Pilpres dan Pileg.

Masing-masing anggota pasti sudah punya referensi politiknya masing-masing. Dan itu menjadi urusan kita masing-masing tanpa perlu diumbar.

Untuk itu, demi tetap menjaga Kekompakan, Kerukunan Anggota MPP Biro Kab Bandung, Agar silahturahmi tetap terjalin, baik Soliditas dan Solidaritas semakin kuat, kita tetap kompak dan guyub. Mohon dengan segala hormat untuk bisa menjaga kenetralitasan dengan.
– Tidak meyebar Informasi/gambar/foto yang tidak fatual dan berimbang.

– Tidak perlu meyampaikan opini atau pandangan politik atau apapun yang berbau kampanye.

– Tidak menghujat/menebar kebencian terhadap pihak manapun yang tidak sepaham dalam pilihan politiknya.

– Tidak memancing-mancing perdebatan yang berbau politik praktis.
Karena kalau sudah bicara politik praktis, rentan terjadi ketegangan dan perpecahan. suasana grop jadi tidak asyik lagi, MPP Biro Kab Bandung di bentuk untuk membuat kita semakin solid dan guyub sehingga kita bisa lebih fokus.

Sudah jelas dalam diskripsi BERANI KARENA BENAR. Apabila ada yang khilaf melakukan hal di atas, maka mari kita saling mengingatkan dengan penuh cinta dan kasih tidak perlu Dihujat/dimarahi. Dan yang di tegur, juga tidak perlu baper (terbawa perasaan) apalagi sampai keluar dari keanggotaan.

Kami harapkan semua anggota MPP biro Kab Bandung dapat lebih arif dan mengedepankan kekompakan dan kerukunan.

Mari kita Berdo’a bersama, semoga perhelatan demokrasi berjalan lancar. Negara kita tetap utuh, rakyatnya bersatu dan sejahtera lahir dan batin. Dengan pemimpin yang amanah, peduli dan sayang pada rakyat.
Terimakasih. Tetap semangat, terus berkarya dan menjaga kenetralan bagi kita sebagai Awak Media untuk menampung Aspirasi Masyarakat demi Jayanya MPP untuk NKRI.

(ROBINSON/AGUNG H & TEAM MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini