MEDIA PURNA POLRI,KARAWANG- Setelah dilantik oleh Bupati Karawang Jum’at (14-12-2018),Kepala Desa Terpilih,akhirnya Camat Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang Drs.H.Syueb Sulaeman ,melakukan gelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa Kalihurip yang lama Sukandi kepada Kepala Desa terpilih Jajang Herman,yang di laksanakan di aula Kecamatan Cikampek, senin (17-12-2018).

Acara tersebut di saksikan oleh Muspika Kecamatan Cikampek, Camat Cikampek, Drs Sueb Sulaeman, Kapolsek Cikampek, Kompol Sukirno dan Danrem Kecamatan Cikampek Kapten Inf. Suryadi serta hadir pula dari Tokoh Masyarakat Desa Kalihurip.

Alhamdullah, Saya terpilih menjadi Kepala Desa Kalihurip dan sekarang Saya akan berusaha keras akan membangun dan bekerja lebih baik demi kemajuan Desa Kalihurip,” Ucap Jajang Herman kepada para awak media.

Serah Terima Jabatan,Kades Lama Sukandi Kepada Kades Terpilih Jajang Herman

Menurut Camat Cikampek,Drs.H.Syueb Sulaeman saat di konfirmasi via Whatsapp oleh Media Purna Polri mengatakan,”Saya merasa bangga dengan semua proses yang ada,sebab proses jalannya Pilkades,Pelantikan sampai acara Sertijab,semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan ataupun masalah sedikitpun”.

“Saya cuma meminta kepada para Kepala Desa yang baru menjabat,agar bisa menjalankan tugasnya sebaik mungkin dalam hal pelayanan masyarakat nanti,jadikan Suritauladan kepada rakyat agar bisa membangun Desa yang lebih adil dan makmur untuk kedepan,”Ujar Camat Cikampek kepada Awak media.

Di temui Wartawan,Jajang Herman mengatakan,”Saya akan memberikan manfaat untuk warga Desa Kalihurip, agar satu sama lain bisa saling bahu membahu, rasa gotong royong akan kita tingkatkan demi masa depan bersama menuju Desa Kalihurip yang bermartabat”.

Kades Jajang Herman Bersama Camat Cikampek,Dandramil, Dan Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno Berfoto Bersama Selesai Acara Sertijab

“Saya akan memprioritaskan warga Desa Kalihurip agar bisa mendapatkan pelayanan pekerjaan dan memprioritaskan masyarakat yang usia produktif,agar mendapatkan pemerataan di lingkungan sendiri, kami akan laksanakan Perda no 1 Tahun 2011 pasal 25 Tentang penetapan tenaga kerja Lokal 60% untuk Wilayah dan 40% untuk luar wilayah,”Tutur Jajang.

“Saya juga berterima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Kalihurip agar ke depan program-program yang di susun harus mengarah pada pembangunan dan kesejahtaraan masyarakat Desa,supaya dapat berjalan dengan baik,lancar,kondusif dan menuju Desa Kalihurip yang Sejahtera,”Tutup Jajang. (Margono S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini