MEDIA PURNA POLRI,ROHIL- Polres Rokan Hilir kembali musnakan barang bukti Narkotika Jenis Sabu-Sabu hasil tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-Sabu seberat 451.77 gram hasil penangkapan dari tersangka RK alias Rudi Bin Bahari warga Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah dan di musnahkan oleh Satnarkoba Polres Rohil Senin 10 November 2018 di ruang kantor Satnarkoba Polres Rohil sekira pukul 10.00 wib.

Pantauan giat pemusnahan barang bukti Sabu-Sabu ini dilakuian dengan memasukkan Sabu kedalam alat penghacur ( blender) yang dicampur dengan sabun deterjen hingga hancur dan selanjutnya di buang kedalam sefti tank.

“Pemusnahan ini dilakukan berdasarkan surat ketetapan barang bukti dari Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Nomor : 8-2884/N.4.19/Euh.1/11/2018 bahwa Narkotika Sabu-Sabu seberat 451,77 gram dinyatakan untuk dimusnahkan dan sisa seberat 21.76 gram untuk di uji dilapfor untuk dijadikan pembuktian perkara didalam pengadilan,” Jelas Iptu Yuliardi SH selaku KBO Satnarkoba dalam press release didampingi oleh Kasat Tahti Ipda S.Sihite dan disaksikan oleh Karli Siregar SH selaku Kuasa Hukum Terdakwa dan Sahwir Abdullah SH dari pihak Kejaksaan Negeri Rohil.

Diketahui sebelumnya bahwa terdakwa RI alias Rudi ditangkap tim Opsnal Satreskrim Narkoba Polres Rohil pada hari Jum’at (23/11/2018) lalu di salah satu warung rujak di Simpang Kampit Bagan Batu depan PT. Kura Kecamatan Bagan Sinembah Rohil Riau.

Saat tersangka RI alias Rudi diamankan di temukan satu bungkus yang di lakban berwarna coklat.

Saat ditanyakan kepada tersangka dirinya menjawab bahwa barang tersebut adalah barang atau paket yang akan diambil olehnya atas suruhan seseorang dan dari tersangka juga ditemukan satu unit handphone merk Mito warna hitam yang di gunakan untuk berkomunikasi dengan orang yang menyuruhnya.

“Kita masih terus melakukan penyelidikan terkait keterangan yang disampikan tersangka, ” Ujar Iptu Yuliardi SH.(Tutur Suruadi MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini