MEDIA PURNA POLRI,JABAR – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K.,pada hari Jum’at 7/12/2018, pukul 19.30 Wib Di Kp. Papandak Rt.02/07 Ds. Sukamenak Kec. Wanaraja Kab. Garut, telah melaksanakan giat menyambangi keluarga korban selamat dalam insiden penembakan oleh KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) di Kab. Nduga Propinsi Papua, atas nama Irwan Maulana.

Saat ini korban, masih berada di Kab. Timika-Papua.Pada kunjungannya tersebut, Kapolres Garut didampingi Kapolsek Wanaraja, Danramil Wanaraja, Kepala Desa Sukamenak, Keluarga korban selamat dan warga masyarakat yg berjumlah sekitar 15 Orang.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberi ketenangan kepada pihak keluarga, bahwa Polri dan TNI sedang melakukan penjemputan Korban untuk kembali ke keluarga di Garut.

Irawan Maulana 22 tahun adalah salah satu korban penyerangan yang di selamatkan dari Kelompok kriminalitas bersenjata( KKB ) di Nduga Papua.

Irawan Maulana adalah salah satu korban penembakan Kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang Berhasil di selamatkan oleh satgas gabungan TNI – POLRI yang sedang bertugas menanggulangi( KKB ) di kp Nduga Papua.

Menuru keterangan dari Humas Polda Jabar KOMBES POL.TRUNOYUDO WISNU ANDIKO S.I.K. dalam kejadian kebetulan korban sedang bertugas memasang kabel telkom di salah satu provider telkom di pembangunan Pt.Istaka Karya dan telah bekerja di wilayah Papua selama 8 bulan.

Direncanakan korban-korban akan di jemput oleh personil SATBRIMOB POLDA  Jabar pada hari Minggu 9 Desember.2018.Di bandara Suta pada hari Senin malam, dan selanjutnya akan di antar kerumah korban di Kabupaten Garut ujarnya.

(Robinson/Rudi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini