MEDIA PURNA POLRI,PAPUA –  Menindaklanjuti adanya korban Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua atas nama Irawan Maulana yang merupakan warga Kabupaten Garut, maka Team dari Polda Jabar, Minggu 9 Desember 2018 langsung melakukan penjemputan ke Nduga Papua.

Pada pukul 05.40 WITA, Team take off dari Bandara Sultan Hasanudin Makasar menuju Bandara Timika dan pada pukul 09.40 WIT, landing di Bandara Timika dalam keadaan aman dan selamat.

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIT, Tim berkoordinasi dengan Polsek Bandara dan Danki Gas Brimob Malut / BKO Papua dan pada pukul 10.15 WIT, bergeser menuju Hotel Serayu Timika untuk bertemu dengan Sdr. Irawan Maulana.

Pada pukul 10.30 WIT, Team dari Polda Jabar telah bertemu langsung dengan Sdr. Irawan Maulana dengan didampingi oleh Pelaksana Harian Kapolres Timika, Kasat Reskrim, Danki Gas Brimob Malut BKO Papua dan Personil lainya, dan selanjutnya dilaksanakan Press Confrence dengan wartawan setempat.

Pada pukul 11.00 WIT, Team penjemput dan Sdr. Irawan Maulana, bergeser ke Hotel Cendrawasih 66, untuk istirahat dan meminta keterangan lebih lanjut.

Kondisi terakhir sdr. Irawan Maulana dalam keadaan sehat dan situasi di Timika tetap kondusif dan aman.

(Rdy/Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini