MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU- Dalam rangka memperingati Hut RI Ke 73 dan Hut ke 16 Kabupaten Lamandau,tingkat Kecamatan Menthobi Raya Kalimantan Tengah  Tahun 2018.

Ada beberapa kegiatan yang di laksanakan,Voli Ball Putra Putri Yang dikuti sebanyak 14 Tim Putra dan Putri di ikuti sebanyak 11 Tim,kegiatan berlangsung 3 Agustus sampai Tanggal 15 Agustus 2018.

Badminton Ganda Putra diikuti sebanyak 17 pasang dan menembak dilaksanakan 11 Agustus 2018 dikuti sebanyak 20 peserta.

Kegiatan Upacara sesuai dengan Musyawarah untuk tahun 2018 di pusatkan di Desa Bukit Harum,atau di setiap tahun dilaksanakan secara bergiliran. Dan kegiatan tersebut di sempaikan melalui Sekcam yang diperintahkan oleh Camat Menthobi Raya  Aprimeno Sabdey, ST, M.Si.MT”.

Ketua panitia selaku Sekcam “Herli Supian” menyampaikan di ruang kantor Kecamatan Menthobi Raya,Ia mengatakan,sebagai ketua panitia Saya berharap Desa-Desa Kecamatan Menthobi Raya  melalui Kepala Desa untuk meningkatkan Partisipasinya dengan kemerdekaan yang di perjuangkan oleh pendahulu kita,”Jelasnya.

Ia Menambahkan,”Dengan diaksananya kegiatan dalam Rangka Hut RI ini, Mudah-mudahan kedepanya Hal pelaksanaanya bisa  Lebih baik lagi,” Ujarnya mengakhiri.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini