MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG-Dengan maraknya tindak pidana kejahatan yang disebabkan akibat minuman keras yang sangat memprihatinkan di wilayah Ciledug,Belum lama ini Polsek Ciledug yang dipimpin Kompol Supiyanto SH melakukan razia minuman keras yang berada di Terminal Bus Kramat Jati jurusan Jakarta Salatiga Solo di Pasar Lembang Sudimara Barat Kec Ciledug Kota Tangerang.

Dalam razia tersebut yang disita minuman keras yang melebihi batas alkohol yang sudah ditentukan dan yang tidak mempunyai izin edar kemudian dilanjutkan ke toko jamu tradisional di lokasi yang sama.

Dari Ramawi salah satu supir bus kramat jati yang menjual minuman keras dan Maimunah penjual jamu tradisional ditemukan barang yang disita berupa; 1 dus berisi 22 botol aqua isi minuman keras jenis CIU ,1 botol anggur putih,1 botol rajawali,7 botol intisari,4 botol bir yang selanjutnya barang tersebut dibawa ke Mapolsek Ciledug guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam pelaksanaan razia tersebut melibatkan pula Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Tapril SH, Bersama anggota Resmob dan dibantu oleh anggota Sat Sabhara dibawah pimpinan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH.

Untuk menyelamatkan masyarakat dari tindak pidana dalam minuman keras, Kompol Supiyanto menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak meminum minuman keras karena dapat merusak kesehatan tubuh kita dan dapat membawa dampak negatif yang sangat berbahaya ungkap Kompol Supiyanto mengakhiri razianya. ( Dessi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini