MEDIA PURNA POLRI,JABAR- Acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Jawa Barat Periode 2017 – 2020, berlangsung pada hari Selasa, 3 April 2018, bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung.

Diawali dengan sidang pleno V lanjutan Musda XIV dengan Pimpinan Sidang Asep Hidayatul, Wakil Ketua Holid Nurjamil, H. Hendi Wiryadi Comen, dan Sekretaris, Eka Anugerah, serta laporan dari tim formatur yang disampaikan oleh Indra Sudrajat, S.H.

Dengan dibacakannya hasil Formatur Kepengurusan dan selesainya Sidang Pleno V lanjutan Musda XIV maka semua susunan kepengurusan DPD KNPI Jawa Barat dinyatakan sah.

Pembacaan SK Kepengurusan DPD KNPI Jawa Barat periode 2017 – 2020 dibacakan oleh Adam Irham selaku Sekjen DPP KNPI, Diawali dengan Ketua Rio F. Wilantara, Satu persatu pengurus yang berjumlah 536 orang maju ke atas panggung dan diperkenalkan kepada seluruh tamu undangan sebagai pengurus DPD KNPI Jawa Barat periode 2017-2020. Selanjutnya seluruh pengurus DPD KNPI dilantik secara langsung oleh Ketua DPP KNPI, M.Rifai Darus dengan menyerahkan bendera pataka KNPI kepada Ketua DPD KNPI Jabar, Rio F. Wilantara.

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Lc, Ketua DPRD Prov.Jabar, Kapolda Jabar yang diwakili oleh Dir Intel Polda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Kajati Jabar, KaKesbangpol Jabar, Ketua DPP KNPI M.Rifai Darus, Ketua MPI, Dr. Saca Suhendi, M.Ag., Kepala Dinas se-Jawa Barat, Ketua OKP se-Jawa Barat, dan sejumlah pengurus DPD KNPI se-Jawa Barat dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio F. Wilantara, Bahwa dengan pelantikan kepengurusan periode 2017-2020 ini, mengusung Tema Mengokohkan Kekuatan Moral Pemuda Sebagai Penggerak Civil Society, Tujuannya agar semua pemuda Jawa Barat bisa bersatu untuk membangun Jawa Barat lebih baik dimasa yang akan datang, Dan tentunya berharap banyak ada pemuda Jawa Barat yang berkecimpung di dunia politik Nasional dan bahkan menjadi pemimpin Nasional.

Dalam sambutan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Lc, Berpesan kepada Pemuda Jawa Barat untuk mengokohkan konsolidasi dan mengokohkan stamina untuk masa depan yang lebih baik. (hafidz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini