MEDIA PURNA POLRI,TALIABU- Bertempat di halaman Mako Polsek Taliabu Barat, Polres Kepulauan Sula, Telah dialaksanakan Apel. Kegiatan rutin telah dilaksanakan oleh para Personil Polsek Taliabu Barat (Talbar) yang kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain itu, Mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Taliabu Barat, AKP Yusran SH kepada wartawan Purna Polri, Selasa (27/03/2018). Pihaknya selalu menyanpaikan ke anggotanya agar selalu siap dalam pelaksanaan tugas rutin dan lebih khusus lagi siap dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja yang saat ini sedang berlangsung, Katanya.

Saya selalu sampaikan di anggota saya bahwa, Jangan sampai ada hal-hal yang menurunkan Citra kita sebagai anggota Polri, Tentunya kita harus bertugas dengan baik dan kita juga harus tahu porsi kita bagaimana dan bertugas secara profesional, Jelasnya.

Perwira balok tiga tersebut selaku Pimpinan apel pada pagi hari tadi juga menyampaikan bahwa hal tersebut terus diingatkan untuk menghindar dari hal-hal yang diluar dari ketentuan-ketentuan yang digariskan selaku anggota Polri, Itu yang selalu ditekankan. Selain itu, Sumber kekuatan sebagai anggota Polri adalah berdoa disetiap apel pagi,Tutur pria asal Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.(Isto uter)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini