MEDIA PURNA POLRI,KABUPATEN LAMANDAU- (4) Desa Masyarakat dan Pemerintah Desa dari Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah,Merasa sangat berbahagia,Karena akan datang orang nomor (1) di Kalimantan Tengah, Ya itu Gebernur Kalimantan Tengah”Sugianto Sabran” dalam Rangka berkunjung di kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau.4 dari kepala Desa Tersebut Membenarkan adanya kedatanga Gebernur,rabu 28 Maret 2018.

Kepala Desa Arga Mulya,”Shobirin” menjelaskan”Bahwa Kita memang seharusnya Taat pada Pimpinan,Bahwa Agama pun juga mengajarkan dan apabila pimpinan berkunjung di sini,Sudah seharusnya kita sambut dengan meriah.Selain itu kami bersama perangkat dan Masyarakat Bergotong royong untuk menyambut Gebernur Pemimpin kami,”Ujar Kepala Desa Arga Mulya.

Dilanjut Kepala Desa Sumber Mulya saat di wawancarai,” Kedatangan Gebernur,Bahwa saya selaku kepala Desa beranggap sangatlah baik,dengan  kedatangan Gebernur di Desa Sumber Mulya adalah untuk pertamanya kalinya.

Dan kunjungan ini akan menambah Hikmah untuk kita semua,Bahwa seperti inilah  keadaan Desa kami Yang sesungguhnya.Ia menambahkan supaya Gebernur bisa melihat keadaan Desa kami, Ya itu Desa Definitif.

Selain itu kepala Desa Bukit Indah Yan Plensius ikut berbicara,” Saya selaku Kepala Desa Bukit Indah,Yang mana dalam Hal ini,Kunjungan kerja atau Kunjungan Gebernur “Sugianto Sabran” menyambaut baik,Sebagaimana salah satu Desa Bukit Indah adalah Desa pemekaran,Harapan kami atas nama pemerintah Bukit Indah,Kehadiran Gebernur dapat bermanfaat untuk Masyarakat yang ada di wilayah Desa Bukit Indah,”Kata kades.

Ditambah kan juga Seketaris Desa Bumi Agung,Ia mengatakan bahwa kami sangat antusias sekali dengan kunjungan Gubernur ini karena sudah dinanti-nanti oleh masyarakat,Tentunya dengan persiapan yang begitu tersusun dengan rapi,Bahwa di pagi ini segenap lapisan Pemerintah Desa Dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong untuk menyambut,Gebernur kalimantan Tengah,” Ungkap Sekdes dengan Semangat. (Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini