MPP,Banjar- Salah satu Program unggulan Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB yaitu Polisi Kunjungi Internal Sekolah dan secara berkesinambungan terus di laksanakan oleh Para Bhabinkamtibmas atau Binmas dari Polres Banjar.

Iptu Nurozi sebagai Kbo Binmas melaksanakan Program Pimpinan dengan kunjungi SD Uswatun Hasanah Pataruman, Kota Banjar.

Sesuai dengan arahan Kapolres Banjar Personil dari Polsek atau Polres Banjar termasuk para Polwan agar terus sambangi sekolah jalin kedekatan dengan pihak Sekolah dan berikan penyuluhan terkait Kamtibmas kepada para Pelajar.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Norozi memberikan himbauan dan arahan kepada anak – anak sekolah untuk terus selalu rajin belajar.

“Belajarlah yang rajin , Kejar cita-citamu setinggi langit karena adik – adik adalah kebanggaan dari Orang Tua,”- Ujarnya kepada para siswa.

Selanjutnya Iptu Nurozi pun menyampaikan agar jangan melawan orang tua dan apabila pada saat pulang nanti ada orang yang mau menjemput adik-adik namun tidak di kenal jangan mau biarpun orang tersebut memberikan sesuatu dengan gratis. Hal ini dimaksudkan untuk mengatisipasi terjadinya penculikan anak yang marak belakangan ini dan pengedaran Narkoba dalam bentuk makanan anak-anak yang akan membahayakan dirinya.

Kepolisian dari Polres Banjar berharap disamping melaksanakan Program Pimpinan, Mengharapkan terciptanya situasi yang aman dan Kondusif, khususnya di lingkungan sekolah.(Team Jabar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini