MPP,Jakarta- Kepolisian Sektor Kembangan Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis Sabu. Pasalnya, Pria pengangguran yang hendak transaksi Narkoba ditangkap jajaran Polsek Kembangan dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Vernal Sambo SIK. Kamis (01/02/18) dini hari.

AKP Vernal mengungkapkan, Penangkapan berawal informasi warga yang mencurigai kegiatan seseorang sering keluar masuk rumah kosong saat tengah malam.

Atas dasar itu kemudian Anggota melakukan penyelidikan dan mendapati seorang mencurigakan yang berdasarkan informasi tersebut. Polisi langsung menangkap dan menggeledahnya.

“Kami melakukan penangkapan di sebuah rumah kosong di Jalan Kihajar Dewantoro Gondrong Cipondoh Tangerang dan diketahui pelaku ini berinisial RF alias EL (22). Saat kami tangkap sedang menunggu pembeli. Untuk barang bukti yang kami amankan berupa Narkotika jenis Sabu seberat 0,50 gram.”Ungkap AKP Vernal Sambo.

Masih dikatakannya, Tidak berhenti sampai di situ, Polisi terus melakukan pengembangan, Menurut pengakuan RF barang haram tersebut didapati dari rekannya AH alias PL yang tinggal di kawasan Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Berbekal informasi tersebut sambung Vernal, Kemudian anggota langsung menuju kediaman AH.

Pelaku AH alias PL tak berkutik saat dibekuk polisi di rumahnya kemudian dari tangan pelaku Polisi menyita barang bukti berupa satu paket Sabu 0,92 gram yang disimpan di dalam topi, Satu timbangan digital, dan Handphone yang diduga untuk melakukan transaksi.

Dari keterangan kedua pelaku, Mereka terpaksa mengedarkan Sabu karena terhimpit ekonomi lantaran sudah lama menjadi pengangguran.

“Apapun alasannya tetap saja yang mereka lakukan salah dan harus mempertanggung jawabkannya. Sebagaimana perintah Pimpinan kami Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH untuk mematikan ruang gerak peredaran Narkotika dan menindak tegas terukur jika melawan Petugas.(Indra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini