TANGERANG,MPP – Sejumlah wartawan dari berbagai media berkumpul di kantin Kecamatan Kemiri dalam acara kopi darat (kopdar) untuk membahas temuan kasus yang sedang mereka investigasi. Pertemuan yang berlangsung pada Rabu siang ini menjadi ajang diskusi dan tukar informasi terkait beberapa isu hangat yang terjadi di wilayah tersebut.

Dalam kopdar ini, para wartawan terlihat antusias berdiskusi mengenai berbagai temuan mereka, mulai dari dugaan penyimpangan anggaran hingga isu-isu sosial yang mempengaruhi masyarakat setempat. Salah satu topik utama yang dibahas adalah dugaan pengurangan volume proyek pekerjaan betonisasi jalan Poros Karang Anyar/Patramanggala yang sebelumnya telah disorot oleh LSM Trisula.

“Sangat penting bagi kami untuk saling berbagi informasi dan memperkuat jejaring dalam mengungkap kebenaran. Melalui kopdar ini, kami bisa mendapatkan perspektif yang lebih luas dan mendalam mengenai kasus-kasus yang sedang kami tangani,” ujar salah satu wartawan yang hadir.

Selain membahas temuan kasus, kopdar ini juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kerja sama antar wartawan serta membahas strategi liputan yang efektif dan etis. Para wartawan sepakat untuk terus mendalami kasus-kasus tersebut dan memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik akurat dan dapat dipercaya.

Acara kopdar ini diakhiri dengan kesepakatan untuk rutin mengadakan pertemuan serupa guna menjaga solidaritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik. Para wartawan berharap, dengan adanya kolaborasi yang lebih erat, mereka dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam mengawal transparansi dan keadilan di Kecamatan Kemiri.

Team Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini