Murung Raya,MPP – Dalam upaya menjaga dinamika dan peningkatan kinerja organisasi, Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Laung Tuhup, upacara yang berlangsung tersebut merupakan bagian dari kebijakan mutasi yang diterapkan oleh Kapolda Kalteng, pada Rabu (3/7/2024)

Pada upacara tersebut, Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Arif Dany Susanto, S.H., M.M. kini resmi digantikan oleh Iptu Sutrisno, S.Sos. Sementara itu, posisi Kapolsek Laung Tuhup yang sebelumnya dipegang oleh Ipda Doni Ardi Syaputra, S.Tr.K kini diisi oleh Ipda Taufik Hidayat, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satresnarkoba Polres Murung Raya.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura, AKBP Irwansah menekankan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan menjadi bagian dari pembinaan di lingkungan Polri untuk memastikan organisasi tetap dinamis dan berkembang.

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri. Ini dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi dalam upaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan personel guna melaksanakan tugas Polri dengan baik,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap pergantian jabatan ini dapat mempertahankan daya manajerial dan operasional yang handal dalam organisasi Polri, sehingga tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum dapat dijalankan secara profesional.

“Kepada Iptu Sutrisno, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Murung Raya. Semoga segera dapat menyesuaikan diri,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada AKP Arif Dany Susanto atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Murung Raya.

“Kami keluarga besar Polres Murung Raya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Arif Dany Susanto. Selamat atas penempatan baru, semoga sukses selalu,” tutupnya.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini