Muara Teweh,MPP – Seluruh jajaran Kodim 1013 Muara Teweh turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang digelar di Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya. Peringatan HUT Bhayangkara ini ditandai dengan pelaksanaan upacara pada Senin (1/7/2024).

Dalam upacara tersebut, Kapten Inf Mufit Asnari mewakili Komandan Kodim 1013 Muara Teweh di wilayah Kabupaten Barito Utara, sementara Mayor Inf Heru Widodo mewakili wilayah Kabupaten Murung Raya.

Sebagai bentuk soliditas TNI-Polri, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dan Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo memerintahkan seluruh jajaran untuk merayakan HUT Polri dengan memberikan ucapan selamat, kue tart, dan nasi tumpeng kepada seluruh anggota Polri di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya. Ini menunjukkan kuatnya ikatan antara TNI dan Polri di wilayah Kodim 1013 Muara Teweh.

Di tempat terpisah, Letkol Inf Agussalim Tuo mengucapkan permohonan maaf karena tidak dapat hadir dalam pelaksanaan upacara HUT Polri tersebut karena adanya tugas yang harus diselesaikan. Namun, ia tetap mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri dan berharap Polri semakin sukses dan dicintai rakyat.

“Sinergitas TNI-Polri adalah pondasi mutlak untuk menjaga NKRI tetap utuh dan semakin jaya, khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya,” tegas Letkol Inf Agussalim Tuo.

Ia juga menambahkan bahwa Polres Barito Utara dan Polres Murung Raya telah bekerja sama dengan Kodim 1013 Muara Teweh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kedua kabupaten tersebut.

“Jayalah selalu Polri dengan semangat PRESISI mengawal NKRI menuju Indonesia emas,” tutup Letkol Inf Agussalim Tuo.(M.Ilmi).

(Sumber: Pendim1013/MTW).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini