Murung Raya,MPP – Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, S.P., M.Si, memberikan apresiasi terhadap kinerja dan prestasi jajaran Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalimantan Tengah. Penghargaan ini diberikan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin, 1 Juli mendatang.

“Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 besok, kami bersama seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja, prestasi, serta sinergitas Polri, khususnya Polres Mura dengan DPRD dan Pemda Murung Raya,” ujar Doni, politisi senior dari Partai PDI Perjuangan, Minggu (30/6/2024).

Menurut Doni, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Murung Raya saat ini aman dan kondusif, terutama setelah pemilu presiden dan legislatif serentak beberapa waktu lalu. “Kami berharap situasi kondusif ini dapat terus terjaga hingga pilkada mendatang,” tambahnya.

Doni juga menyatakan bahwa DPRD Murung Raya akan terus mendukung program dan kegiatan yang dijalankan oleh Polres Mura. “Kami tentu mendukung penuh upaya pihak kepolisian dalam menciptakan kondisi daerah yang aman dan kondusif, serta upaya dalam meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Mura,” tegasnya.*

(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini