BENGKULU,MPP – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H Armed Wijaya MH melakukan peninjauan terhadap bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar di Lapangan Anton Soedjarwo. Acara ini bertujuan untuk menguatkan perekonomian masyarakat setempat melalui partisipasi berbagai pelaku usaha lokal.

Bazar UMKM ini menghadirkan berbagai peserta dari berbagai kalangan, antara lain Bulog Provinsi Bengkulu, PD. Bhayangkara, Alfamart, Siomay Mang JM, Tekwan, Pempek Fadhilah, Nasi Rawon Bu Ririn, Disperindag Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga berinteraksi dengan para peserta bazar, mendengarkan aspirasi serta memberikan masukan guna meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka. Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mendukung produk-produk lokal.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan dan menjual produk mereka secara langsung kepada masyarakat luas.

Dengan diadakannya bazar UMKM ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di Provinsi Bengkulu.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini