Karang Anyar-Labura, MPP – Sebagai bentuk kemitraan Perusahaan terhadap lingkungan, PT. Smart, Tbk Kebun Padang Halaban melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kembali menyalurkan Bantuan Sosial kepada Yayasan Taman Pendidikan Islam (TPI) Madrasah Tsanawiyah Desa Karang Anyar Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara pada Jumat, 28 Juni 2024 sekira pukul 16.00 wib.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Kursi Plastik sebanyak 62 buah untuk keperluan proses belajar mengajar yang diserahkan oleh Asisten Divisi II Rinto yang disaksikan oleh Staf RSPO Geo dan Pasha yang didampingi oleh staf lainnya diterima oleh Ketua Yayasan Taman Pendidikan Islam (TPI) ibu Hj. Mulyani dan disaksikan oleh Kepala Desa Karang Anyar Zuhri Sitorus.

Geo mengatakan bahwa, “pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia terhadap masyarakat sekitar perusahaan, semoga bermanfaat bagi Yayasan Pendidikan ini untuk mendukung proses belajar”, ucapnya.

Ketua Yayasan TPI Hj. Mulyani mengatakan, “kami atas nama Yayasan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kami pergunakan sebaik-baiknya, kami berdoa kiranya Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak melalui Perusahaan ini dan kami berdoa kiranya Perusahaan dan Yayasan Buddha Tzu Chi semakin maju dan bermanfaat bagi orang banyak”, tuturnya.

(hebdi sihite)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini