Murung Raya,MPP – Di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya (Mura), dilaksakan acara pelepasan Kontingen Kabupaten Murung Raya yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke-XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024 yang akan berlasunng di Kabupaten Pulang Pisau, Pada Selasa (25/6/2024).

Pj Bupati Murung Raya, Hermon, hadir dan memimpin acara tersebut. Selain itu, mantan Bupati Mura, Perdie M. Yoseph, Pj Sekda Mura, Rudie Roy, Ketua Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah (LPPD) Kabupaten Mura, Lynda Kristiane, tokoh agama, sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura, pelatih, peserta, dan tamu undangan lainnya turut hadir.

“Panitia, pelatih, dan seluruh kontingen PESPARAWI Kabupaten Murung Raya yang saya banggakan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran LPPD Kabupaten Mura, pelatih, dan tim paduan suara PESPARAWI yang akan mewakili Kabupaten Murung Raya,” ucap Hermon dalam sambutannya.

Hermon berharap dengan persiapan yang optimal dan maksimal, kontingen PESPARAWI Kabupaten Murung Raya mampu mempersembahkan yang terbaik dan membawa harum nama Kabupaten Murung Raya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua usaha, kerja keras, dan bimbingan dari semua pihak, baik dari pelatih maupun tim paduan suara serta keluarga para kontingen,” lanjut Hermon.

Pj Bupati Mura juga menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya terus mendorong dan mendukung setiap kegiatan kerohanian dan pengembangan kreativitas kerohanian yang hidup dalam tata ibadah umat beragama, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan.

(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini