Media Purna Polri, Kota Cirebon – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Ira M. Fadjar menghadiri Pesta Rakyat dalam Rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw, di Makorem 063/SGJ, Cirebon, Selasa (25/06/2024).

Kehadiran Pangdam III/Slw dan rombongan disambut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, S.E., Pj. Bupati Kab. Cirebon beserta Forkopimda Kota Cirebon, Kab. Cirebon dan Kab. Kuningan. Pesta rakyat melibatkan anggota TNI, Polri, ASN, instansi dan masyarakat.

Kodam III/Slw bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat terus bekerja dalam mengisi dan mengawal perjalanan kemerdekaan NKRI, sehingga pembangunan dapat dilaksanakan dengan optimal.

”Saya berharap kita semua bahu membahu dan bergandengan tangan untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan Karawang dan Purwakarta,” ucap Pangdam.

Untuk menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Pangdam berkeyakinan bahwa seluruh wilayah Korem 063/SGJ bisa dijaga kondusivitasnya dan para kontestan dapat mengikuti aturan yang ada untuk membuat masyarakat menjadi lebih tenang.

”Siapapun pemimpin yang terpilih nantinya, harus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayahnya. Seorang pemimpin juga harus berpihak kepada rakyat dan bekerja untuk kepentingan rakyat,” tutur Pangdam.

Sedangkan untuk para pemuda diharapkan selalu menggaungkan semangat bela negara dan cinta tanah air. Karena pemuda memiliki segala potensi yang diperlukan untuk lebih produktif dalam membangun bangsa.

Pada Pesta Rakyat tersebut, digelar berbagai pertunjukan seni dan budaya, seperti Tari Ronggeng Manis, Topeng Kelana, Bajidor, Jaipong dan lainnya.(Hms_ben)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini