Polda Banten, Tangerang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat, TNI-Polri bersinergi dalam melaksanakan tugas sambang dengan Masyarakat di Kampung Kemiri RT. 08/02, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. (Senin, 24/06/2024)

Bersinergi antara Babinsa dan Bhabinkaktibmas untuk menjaga Wilayah Desa binaannya dari gangguan Kamtibmas. Serka A. Kosim (Babinsa) dan Aipda. Asep Saepul. M (Bhabinkamtibmas) duduk bersama dengan Warga Kampung Kemiri pada suatu kegiatan sambang untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kegiatan tersebut, Warga Kampung Kemiri Tegal RT. 02/01, Saudara Fakun bersama Warga lainnya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa dan Bhaninkamtibmas, semoga Kami bisa berkomunikasi dengan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kami”, ‘Ujarnya.

Aipda Asep (Bhabinkamtibmas) menuturkan, “Sesuai tugas Kami sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Wilayah Desa Kemiri, Kami bersinergi dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat Kami dengan melaksanakan kegiatan sambang bersama untuk tercipta situasi yang aman dan kondusif”, ‘Tuturnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Warga bisa menyampaikan informasi atau komunikasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila ada suatu kejadian gangguan Kamtibmas di Wilayah serta bentuk pelayanan terhadap Masyarakat.

(HMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini