Bengkayang Kalbar MPP – Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, bertempat di Halaman Rumah Pju Polres Bengkayang, Senin 17/6/2024 pagi.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkayang, anggota Polres Bengkayang, serta masyarakat sekitar, kehadiran mereka menambah semarak suasana perayaan Idul Adha pada tahun 2024 ini.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembagian sembako dan daging kurban secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Setelah itu, dilanjutkan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dan selesai pada pukul 13.30 WIB. Melalui kegiatan ini, Polres Bengkayang berharap dapat berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Adha dengan masyarakat, serta mempererat hubungan antara polri dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat,” ujar Kapolres Bengkayang melalui Kabagops Polres Bengkayang AKP Rismanto Ginting.

Lebih lanjut, Kabagops mengucapkan terima kasih kepada para Shohibul Kurban yang telah menunaikan Kurbannya melalui Polres Bengkayang dan dukungan dari panitia sehingga pelaksanaan kurban dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga menjadi ladang amal kebaikan bagi rekan-rekan yang telah berkurban dan menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara kita pada momen Idul Adha tahun ini, dan senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan rejeki yang lancar oleh Allah SWT,” tambah AKP Rismanto.

Dengan semangat Idul Adha ini, Polres Bengkayang berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial dan keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat luas. ( Indra)

(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini