Jakarta Barat, MPP – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, melaksanakan kegiatan rembug bareng warga Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu, 5/6/2024.

Kegiatan yang diadakan di Gedung SKKT Jalan Tunjung Dalam RT 04/03 Jatipulo Palmerah, Jakarta Barat ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, menandakan tingginya partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan mereka.

Dalam sambutannya, Kombes Pol M. Syahduddi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah hadir untuk acara silaturahmi ini. Ini adalah wujud nyata bagaimana kita bisa bersama-sama mengelola kamtibmas agar tetap aman, kondusif, dan nyaman,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa sebagai anggota Polri dirinya siap menerima keluhan, himbauan, dan masukan dari warga, serta tidak anti terhadap kritik.

“Selaku anggota Polri kita harus memiliki kepedulian terhadap kamtibmas dan menerima keluhan, himbauan, serta masukan. Kita menampung semuanya untuk menjadikan lingkungan lebih aman dan kondusif,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol M. Syahduddi mengingatkan bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada yang aman, tertib, dan lancar, ia menekankan pentingnya memelihara kamtibmas dengan baik.

“Kita sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Agar terselenggara dengan aman, tertib, dan lancar, kita harus bisa memelihara dan menjaga kamtibmas dengan baik,” katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh kapolres Metro Jakarta Barat kepada warga Palmerah dan Jatipulo atas kondisi yang relatif kondusif di wilayah tersebut.

“Terima kasih kepada semua warga. Untuk wilayah Palmerah dan Jatipulo, alhamdulillah relatif kondusif,” ujar Kombes Pol M. Syahduddi.

Kegiatan rembug bareng warga ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga Palmerah.

Dengan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas, diharapkan situasi keamanan di wilayah Palmerah dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik.

Diakhir acara Kapolres Metro Jakarta Barat terlihat memberikan tali asih berupa jam dinding dan senter patroli kepada perwakilan ketua RW setempat.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini