Bandung.MPP – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., menyaksikan partai final Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw tahun 2024 di Graha Tirta Siliwangi Jln. Lombok No.10 Kota Bandung, Rabu (05/06/2024).

Turnamen yang berlangsung selama tiga hari sejak senin (3/6/2024), dikuti oleh Tim Beregu dari satuan jajaran Kodam III/Slw yang melibatkan para prajurit, PNS, keluarga maupun Club Binaan. Turnamen selain menjadi ajang untuk mengasah kemampuan juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan antara Kodam III/Slw dengan masyarakat.

Partai final mempertemukan Tim dari Pomdam III/Slw melawan Kudam III/Slw. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, perebutan juara ketiga mempertemukan Tim dari Babinminvetcaddam III/Slw melawan Staf Umum Kodam III/Slw.

Hasil Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw, juara pertama dimenangkan oleh Tim Pomdam III/Slw, sedangkan Kudam III/Slw meraih juara kedua. Untuk juara ketiga dimenangkan oleh Tim Babinminvetcaddam III/Slw.

Pangdam III/Slw saat acara penutupan turnamen memberikan apresiasi terhadap semangat dan sportivitas tim-tim yang mengikuti turnamen. Termasuk kepada para suporter yang telah mendukung timnya selama bertanding.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada panitia dari Infolahtadam III/Slw dan PBSI Jabar atas suksesnya Pertandingan Bulu Tangkis dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw,” ucap Pangdam III/Slw.

Diakhir kegiatan, Pangdam III/Slw menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para juara serta menutup secara resmi Pertandingan Bulu Tangkis dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw.

Turut hadir Kasdam III/Slw, Wakapolda Jabar, Irdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para PJU Polda Jabar, para Dansat/Kabalakdam III/Slw, Pa LO TNI AL dan TNI AU.
(Hms_bens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini