Kabupaten Tangerang,MPP – Pemerintah desa Karang Anyar kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang mengelar Grebek Posyandu, ada beberapa posyandu disiapkan di berbagai wilayah yang ada desa Karang Anyar.

Saat pelaksanaan Gerebek posyandu kepala Desa beserta perangkat dan di dampingi Camat Kemiri, Puskesmas Kemiri, dan juga Para Kader TP PKK desa Karang Anyar melakukan woro  – woro untuk memberitahukan ke warga agar membawa balitanya ke posyandu.Warga pun terlihat sangat antusias berdatangan membawa anak balitanya.

Kepala Desa Suhendrik mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pendataan dalam memberantas Stunting. Setelah menghadiri kegiatan ini para orang tua diharap dapat memantau anaknya dan harus rutin datang ke posyandu.

“Kegiatan ini terlaksana berkat usaha yang dilakukan oleh para kader posyandu Se Desa Karang Anyar serta kesadaran Masyarakat dalam mengadvokasi/mengajak para orang tua yang ada diwilayahnya, sehingga dengan adanya acara ini dapat difasilitasi dengan baik setiap wilayah,” ucap Suhendrik kepada Awak Media Purna Polri. Rabu (05/06/2024).

Selama kegiatan berjalan dengan Lancar aman dan Kondusif.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini