Kota Sukabumi.MPP – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Ira M. Fadjar melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi, Senin (02/06/2024).

Kehadiran Pangdam dan rombongan disambut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, M.M., Kasrem 061/SK, para Kasi Kasrem 061/SK dan Forkopimda Kota Sukabumi.

Pada pengarahannya kepada prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi, Pangdam menyampaikan bahwa menjadi prajurit dan keluarga prajurit yang baik sudah menjadi pilihan sehingga harus melaksanakan setiap perintah dengan tulus dan ikhlas serta militan.

“Saya sangat mengapresiasi para Babinsa, karena mungkin kalian bukan orang hebat tapi kalian orang-orang yang tulus dalam menjalankan tugas. Semoga Tuhan membalas setiap tugas kalian,” tegas Pangdam.

Pangdam berpesan agar tidak membuat pelanggaran, baik yang dilakukan oleh prajurit maupun ibu-ibu Persit. Termasuk tidak asal komentar di media sosial, karena saat ini area perang juga melalui media sosial.

Turut hadir Asintel, Asops, Aspers dan Aster Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Dandeninteldam III/Slw, Ketua Persit KCK Daerah III/Slw beserta pengurus. (Hms_bens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini