Rokan Hilir_Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Komitmen Bersama Dengan Tema Mewujudkan Manajemen Keselamatan Transportasi Angkatan Umum di Provinsi Riau Tahun 2024.

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Komitmen Bersama Dengan Tema Mewujudkan Manajemen Keselamatan Transportasi Angkatan Umum di Provinsi Riau Tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 pukul 06.30 Wib s/d selesai.

Giat dilaksanakan di Tempat Sultan Place Hall Grand Elite Hotel Komp Riau Bussines Centre Jalan Riau.

Giat dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol H. Mohammad Iqbal,S.I.K.,M.H.Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat,S.I.K.,M.H.Seluruh Kasat Lantas jajaran Polda Riau.Seluruh Kadishub Kota/Kab jajaran Polda Riau.Para Kapolsek yang daerah lawan lakanya tinggi jajaran Polda Riau.
Para pengusaha angkutan umum di Provinsi Riau.

Giat Penjelasan tentang kampanye keselamatan berlalulintas dan penyampaian 5 pilar yang bertanggung jawab.

Penandatanganan komitmen bersama para pengusaha angkutan umum dan stakeholder terkait untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif di Provinsi Riau.Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan manajemen keselamatan transportasi angkutan umum guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Riau.”Tutupnya.(Tutur Suriadi Mpp.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini