Murung Raya,MPP – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) menyelenggarakan acara Nonton Bareng (Nobar) untuk semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Acara ini digelar di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya pada Senin malam (29/4/2024).

Nobar diselenggarakan bersamaan dengan zoom meeting bersama Pemerintah Daerah se-Kalteng, menunjukkan dukungan yang solid dari berbagai pihak.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Mura, Hermon, yang turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat setempat.

“Kami menggelar nobar ini sebagai bentuk dukungan dan perayaan untuk Tim Nasional Indonesia,” kata Hermon.

Sebelum pertandingan dimulai, penonton diajak untuk berdoa bersama demi kemenangan timnas Indonesia. Selama nobar, penonton disajikan dengan makanan ringan seperti kacang rebus, ubi singkong, serta minuman kopi/teh untuk menambah keseruan acara.

Meskipun hasil pertandingan menunjukkan kemenangan bagi Uzbekistan dengan skor 0-2, semangat dukungan dari masyarakat tetap terasa kuat. Nobar tersebut menjadi momen solidaritas dan dukungan bagi Tim Nasional Indonesia dalam perjuangan mereka di ajang internasional.(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini