Bandung.MPP – Polsek Lengkong di pimpin Kapolsek Lengkong Selaku Kepala Pos Pengamanan Kompol Atep Suhendi,S.H. Pimpin Personel Pos Pam Polsek Lengkong melaksanakan Tugas di Pos Pengamanan SP.4 Buahbatu dalam rangka Pengamanan Lebaran 2024, Operasi Ketupat Lodaya 2024, untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat Khususnya masyarakat yang akan Mudik Ke Kota Bandung atau keluar Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung Kompol Atep Suhendi,S.H. menyampaikan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 atau pengamanan Lebaran 2024 ini, personelnya sudah di siapkan untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas selama Mudik Lebaran Tahun 2024, agar terciptanya kamseltibcar lantas dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lengkong aman dan kondusif.

Namun kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik agar tetap berhati-hati dan tetap waspada Serta utamakan keselamatan ” ucap Kapolsek.

Bandung Kota, 15 April 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Dr.Budi Sartono,S.I.K.,M.Si.,M.Han.
( Hms )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini