Tanjung Redeb_Berau – Kegiatan proyek drainese saluran air di Jalan Panegoro Gang Sejahtera diduga menjadi ajang korupsi.

Hasil investigasi dilapangan ditemukan adanya kegiatan proyek di kerjakan oleh oknum kontraktor tanpa terlihat papan kegiatan di Jalan Panegoro Gang Sejahtera RT 11 Tanjung Redeb Kabupaten Berau Kalimantan Timur.

Saat di komfirmasi kepada salahsatu penanggung jawab dilapangan mengatakan aku hanya meminjamkan CV kami, dia pakai untuk kerja tetapi kamipun mempertanyakan plang proyek dengan menggunakan CV namun mengatakan sudah di cabut oleh anak-anak, nanti kami buat dan kami pasang kembali, (25/12/2023) namun sampai saat ini belum terpasang kembali.

Ada apa belun terpasang kembali? Sedangkan pekerjaan terus berjalan dan terlihat spek tidak sesuai dengan standarisasi dan sekesan asal jadi salah satunya bastek terlihat bengkok.

Kami dari team sosial kontrol meminta kepada team pengawas BPK untuk turun evaluasi kegiatan proyek tersebut diduga telah melanggar undang-undang.(Rahman Usman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini