Jakarta,MPP – Kehadiran peran Media di tengah-tengah masyarakat sangat menjadi panutan ranah publik, apa lagi masuknya suasana Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Negara kesatuan Republik Indonesia ini.

Yudi Achmad Pamuji sebagai Dir Litbang di salah satu Media ternama menyampaikan himbauan kepada masyarakat, Kita adalah arsitek masa depan, mari bangun pilihan dengan fondasi damai, aman dan kondusif. (Senin, 12/02/2024).

“Pemilu ini, kontestasi politik ini, kan untuk memilih pimpinan negara. Walaupun kita berbeda pilihan,”Kata Yudi.

Dalam Pesta Demokrasi, mari kita dengan suara hati tetap jaga persatuan dan kesatuan, serta perdamaian sesama anak bangsa. kata Yudi A.Pamuji saat di konfirmasi Awak Media.

“Beda pilihan, beda pendapat harus saling jaga persaudaraan tanpa adanya kekerasan. “Pemilu bukan hanya tanggung jawab segelintir orang, melainkan kewajiban bagi seluruh warga negara Indonesia,” Ujar Yudi.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3. Selain itu, “Ya saya kira masyarakat datang ke TPS (tempat pemungutan suara) untuk memilih sesuai dengan pilihan dari hati nuraninya masing-masing,” Ucap Yudi menerangkan.

Yudi berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia, Mari kita sukseskan PEMILU ini.
Karena setelah lewat dari pemilu kita bisa menjalin kembali silaturahmi.

“Tetap jaga kesatuan dan persaudaraan, untuk mengupayakan bersama – sama kita cegah berita Hoax dan ujaran kebencian,” tandasnya.

(Eric_Gobil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini