Bengkulu,MPP – Menjelang Pemilu tgl 14 Pebruari 2024, terlihat kesibukan di Kantor KPU Rejang Lebong juga di Gudang Logistik yang berada di Adam Futsal.

Rejang Lebong, Awak Media MP POLRI dan juga Media EXTREME berkesempatan bertemu dengan Pak Ujang Maman S sos sebagai Ketua KPU Rejang Lebong di Ruang Kerja nya pada Rabu 31/1/2024 di Kantor KPU Rejang Lebong yang beralamat di Dwi Tunggal.

Dalam kesempatan tersebut Awak Media menanyakan jumlah Kertas Suara dan berapa tenaga kerja yang melipat kertas Suara tersebut, juga berapa Honor atau upah nya.

di katakan Ujang bahwa tenaga kerja yang melibatkan Mahasiswa IAIN tersebut sebanyak 120 sampai 130 Orang ujar nya, dengan upah Rp 300/lembar untuk Kertas Suara DPR, dan Rp 200/lembar untuk Kertas Suara Presiden.

Kembali menayakan berapa Dana ATK/tahun KPU Rejang Lebong, Sembari tersenyum dan tertawa kecil, Ujang mengatakan konfirmasikan saja ke Skretariat, yang pada saat itu Sekretariat tidak berada di Kantor.

Dari kantor kpu Rejang lebong menuju gudang logistik di sini menarik perhatiannya ada Perbedaan Jumlah tenaga Kerja, saat Awak Media mendatangi Gudang Logistik di Adam Futsal, yang saat itu di Terima oleh Rico Saputra sebagai Kasubag Keuangan, dalam Perbincangan tersebut,Rico mengatakan pekerjaan melipat kertas Suara selesai tgl 8 Januari yang memakan waktu 6 hari serta melibatkan 117 pekerja jumlah keseluruhan 1064855 surat Suara yang di lipat.

.ketika rekan sesama Media menyinggung biaya Sewa Gudang logistik, Rico juga mempersilahkan tanya sekretariat saja.

Terlihat kesibukan para pekerja di Gudang Logistik tersebut yang melibatkan tenaga internal ujar Rico, juga beberapa Personel Polres Rejang Lebong yang berjaga-jaga di sana.

Fds

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini